12 Maret 2008

Kesaksian VNET SEHAT


VNET SEHAT BUKAN AKAL-AKALAN

Awal september 2007 saya dan keluarga wisata selama 2 minggu di kota padang. Suatu malam sehabis makan malam saya dan putri saya nadine 2,5 thn, mengalami mual dan diare (perkiraan saya mungkin masakan padang terlalu pedas) saya dan istri bingung persediaan obat untuk diare tidak ada, apotik sudah tutup. Akhirnya malam itu kami putuskan untuk berobat ke rumah sakit. Dokter menyarankan untuk istirahat karena akan kelelahan dalam perjalanan. Saya bingung, seumur hidup saya dan putri saya belum pernah di rawat di rumah sakit.
Setelah kembali ke Manado saya coba ajukan klaim asuransi saya dan putri saya ke PT. Pacific International Indonesia. Sebuah perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan Vnet club. Ternyata klaim saya di bayar penuh sesuai plan yang kami ambil. (perhari 800 ribu rupiah). Pengajuan klaim semudah pendaftaran, tidak berbelit-belit, dan sekarang seluruh keluarga saya daftarkan di asuransi Vnet sehat (perpaduan teknologi isi pulsa dan asuransi kesehatan).
Saya sudah buktikan kalau asuransi Vnet Sehat bukan asuransi akal-akalan seperti banyak komentar teman-teman, bagaimana mungkin asuransi yang pendaftarannya cuma lewat sms bisa menjamin biaya rawat inap di rumah sakit dan mengganti biaya melebihi yang kita keluarkan selama di rumah sakit (tidak mungkin) sekarang (mungkin dan nyata) karena teknologi Vnet sudah mengubahnya.
Saya sudah buktikan, dan terbukti! Nyata….

Salam Vnet,
Dr. Heldi Chandra (member Vnet MANADO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar