13 Maret 2008

Artikel Koran

ORANG CERDAS ISI PULSA DI V-NET

Tahukah Anda ??Setelah isi ulang pulsa secara elektronik mulai diperkenalkan di Indonesia, pola isi pulsa masyarakat Indonesia langsung berubah ke cara ini karena kepraktisannya, tanpa perlu menggosok voucher fisik seperti sebelumnya. Namun pola isi pulsa elektronik ini pun akan segera berubah, setelah akhir tahun 2005 Vnet club mulai memperkenalkan cara isi pulsa yang lebih praktis dan lebih menguntungkan kepada masyarakat Indonesia.
Cara yang ditawarkan Vnet adalah isi ulang pulsa dari HP anda sendiri melalui SMS baik isi ke diri sendiri ataupun ke orang lain online 24 jam lintas operator. Dengan cara ini masyarakat akan semakin dimudahkan dan diuntungkan karena isi pulsa tidak perlu lagi keluar biaya, pergi ke konter/ATM, kapanpun dan dimanapun bisa isi dengan cara Vnet. Selain dari fasilitas dan program hadiah operator kartu sim anda, isi pulsa di Vnet akan dapat hadiah lagi seperti uang tunai, HP Nokia, Motor Honda Baru, dan lain-lain. Berbagai macam fasilitas komunikasi canggih dan program proteksi kesehatan dengan premi ringan (Vnet Sehat) dapat anda nikmati pula jika isi pulsa di Vnet. Satu lagi nilai lebih yang tidak akan dapatkan selain isi pulsa di Vnet, yaitu sebuah peluang bisnis yang sangat luar biasa.

PELUANG BISNIS LUARBIASA
Saat ini total pengguna HP di Indonesia telah mencapai angka 80 juta lebih dan akan terus meningkat secara progresif kedepannya. Dari jumlah total tersebut ada sekitar 80% atau sebanyak 64 juta lebih pengguna merupakan pelanggan kartu prabayar yang setiap bulan harus mengisi ulang pulsa. Artinya apa? artinya adalah sebuah peluang bisnis yang sangat luarbiasa. Vnet club menawarkan sebuah peluang bisnis yang sangat luarbiasa kepada masyarakat Indonesia. Perusahaan yang didukung dengan pengalaman dan infrastruktur kuat ini mengadopsi sistem inovasi marketing modern dengan namaViral Marketing. Berbekal potensi pasar yang sangat besar seperti uraian di atas dan digabungkan dengan sistem viral marketing memungkinkan setiap anggota Vnet bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya secara pasti. Bukan sebagai penjual pulsa melainkan dengan cara member get member.
Salah satu bonusnya adalah Rp 34.000,- per orang yang anda sponsori langsung dan bergabung bersama anda. Dari transaksi pulsa yang dilakukan secara rutin setiap bulan oleh semua anggota di dalam grup anda (hingga 12 level), maka akan memberikan pasif income kepada anda setiap bulannya dan dapat diwariskan. Kehebatan sistem ini telah terbukti dengan munculnya puluhan orang multijutawan baru diseluruh Indonesia mulai dari seorang loper koran hingga pengusaha yang disebut sebagai para Bintang Vnet. (http://www.klikvnet.com/)

Setelah mencermati penjelasan di atas, maka kesimpulannya adalah jika kita isi pulsa dengan cara biasa dibandingkan isi pulsa cara Vnet adalah: Anda akan dapat pulsa yang sama, Semua fasilitas dan program operator kartu sim anda juga sama, harga yang dibayar relatif sama. Tapi kemudahan, nilai lebih, beragam hadiah, dan sebuah peluang bisnis luarbiasa bisa anda dapatkan hanya dengan isi pulsa di Vnet.
Sebuah langkah tepat dan sikap yang cerdas jika anda menentukan saat ini juga untuk memberikan manfaat dan nilai lebih terhadap rutinitas belanja pulsa anda kedepannya bersama Vnet club. (ddn)


PELUANG BISNIS YANG TIDAK TERPIKIRKAN SEBELUMNYA
Tahukah Anda ??Saat ini total pengguna HP di Indonesia telah mencapai angka 80 juta lebih dan akan terus meningkat secara progresif kedepannya. Dari jumlah total tersebut ada sekitar 80% atau sebanyak 64 juta lebih pengguna merupakan pelanggan kartu prabayar yang setiap bulan harus mengisi ulang pulsa. Artinya apa? artinya adalah sebuah peluang bisnis yang sangat luarbiasa.Setelah isi ulang pulsa secara elektronik mulai diperkenalkan di Indonesia, pola isi pulsa masyarakat Indonesia langsung berubah ke cara ini karena kepraktisannya, tanpa perlu menggosok voucher fisik seperti sebelumnya. Namun pola isi pulsa elektronik ini pun akan segera berubah, setelah akhir tahun 2005 Vnet club mulai memperkenalkan cara isi pulsa yang lebih praktis dan lebih menguntungkan kepada masyarakat Indonesia. Cara yang ditawarkan Vnet adalah isi ulang pulsa dari HP sendiri melalui SMS baik isi ke diri sendiri ataupun ke orang lain online 24 jam lintas operator. Dengan cara ini masyarakat akan semakin dimudahkan dan diuntungkan karena isi pulsa tidak perlu lagi keluar biaya, pergi ke konter/ATM, kapanpun dan dimanapun bisa isi dengan cara Vnet. Tersedia beragam hadiah dan bonus yang diundi setiap harinya. Sungguh sangat menguntungkan dan efisien.

PELUANG BISNIS LUAR BIASA
Vnet club menawarkan sebuah peluang bisnis yang sangat luarbiasa kepada masyarakat Indonesia yang bergabung bersama Vnet. Perusahaan yang didukung dengan pengalaman dan infrasturktur kuat ini mengadopsi sistem inovasi marketing modern dengan namaViral Marketing. Dengan potensi pasar yang sangat besar seperti uraian di atas dan digabungkan dengan sistem viral marketing memungkinkan setiap anggota Vnet bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya secara pasti. Bukan sebagai penjual pulsa melainkan dengan cara member get member.
Salah satu bonusnya adalah Rp 34.000,- per orang yang anda sponsori langsung dan bergabung bersama anda. Pada saat orang yang anda sponsori langsung tersebut (siA) mensponsori orang lain lagi (siB) maka anda tetap akan mendapatkan bonus hingga kedalaman 12 tingkat (siL). Dari transaksi pulsa yang dilakukan secara rutin setiap bulan oleh semua anggota di dalam grup anda, maka akan memberikan pasif income (penghasilan yang tidak tergantung anda kerja atau tidak) kepada anda setiap bulannya dan dapat diwariskan. Kehebatan sistem ini telah terbukti dengan munculnya puluhan orang multijutawan baru diseluruh Indonesia mulai dari seorang loper koran hingga pengusaha yang disebut sebagai para Bintang Vnet. (http://www.klikvnet.com/)

PROTEKSI KESEHATAN (optional)
Selain itu Vnet mempunyai program proteksi kesehatan yang sangat luar biasa. Vnet Sehat Hospital Cash Plan, program proteksi kesehatan bagi anggota Vnet yang berusia 15 hari hingga 65 tahun dengan memberikan santunan rawat inap hingga Rp 300 juta/tahun dengan premi mulai dari Rp 10 ribu/bulan dan berbonus bulanan hingga ratusan juta rupiah/bulan.Dengan potensi pasar yang masih sangat besar ini serta diiringi dengan tingkat kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi terhadap pulsa, maka tak diragukan lagi Vnet merupakan sebuah bisnis berprospek cerah. Sebuah langkah tepat dan ceras jika anda bergabung saat ini juga bersama Vnet club. (ddn)

Vnet Trend Baru Isi Pulsa, Cerahkan Masa Depan Anda
Ada satu hal yang menarik untuk dicermati dari pola belanja pulsa pengguna ponsel di Indonesia. Bahwa saat ini trend isi pulsa mulai bergeser secara perlahan-lahan namun pasti, dari cara lama yaitu beli pulsa di penjual voucher eceran menjadi trend cara isi pulsa dengan HP sendiri. Pengguna ponsel yang telah menggunakan cara isi pulsa dengan HP sendiri ini mendapatkan banyak keuntungan lebih dibandingkan dengan cara belanja pulsa dengan pola lama. Pengguna ponsel yang sudah beralih ke cara baru isi pulsa dengan ponsel sendiri ini tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk bensin, parkir, atau meluangkan waktu disela-sela waktu kerja yang padat untuk menuju konter pembelian pulsa atau mesin ATM.

Ketidakfleksibelan waktu juga menjadi pertimbangan orang-orang beralih ke cara isi pulsa melalui HP sendiri ini, terutama pada saat terjadi bencana dimana konter dan mesin ATM juga ‘lumpuh’ sehingga tidak bisa melayani kebutuhan pulsa kita yang mendesak, maka komunikasi kita dengan sanak keluarga akan terputus. Hal ini terjadi pada saat bencana gempa di Yogyakarta di tahun 2006 dan bencana banjir di Jakarta awal Februari lalu, teknologi cara isi pulsa dengan HP sendiri ini terbukti sangat membantu penggunanya dalam menjaga keberlangsungan komunikasi dengan keluarga. Karena pengguna cara baru isi pulsa ini dapat mengisi pulsa dimanapun dan kapanpun online selama 24 jam ke semua operator hanya dengan sms dari HPnya sendiri. Kemudahan inilah yang membuat orang-orang memburu teknologi V-net club.
Disamping kelebihan itu, Orang-orang yang bergabung bersama V-net club akan mendapatkan teknologi SMS gratis/murah ke sesama member V-net via GPRS. Dengan fasilitas ini memungkinkan member dalam sekali mengirim pesan mampu memuat hingga 1000 karakter. Fasilitas ini akan sangat berguna dan membantu bagi anda mempunyai komunitas.

Ada satu sisi luarbiasa yang ditawarkan V-net club bagi anda yang menjadi anggotanya, yaitu bisa dijadikan sebagai usaha ‘sampingan’ tetapi akan memberikan hasil yang luarbiasa serta passive income yang terus menerus mengalir ke ‘saku’ anda. Hal ini karena V-net club merupakan perpaduan yang harmonis antara teknologi isi pulsa elektronik dengan Viral Marketing. Perpaduan ini telah terbukti berhasil. Hanya dalam waktu 1 tahun V-net berdiri, V-net club telah melahirkan puluhan orang jutawan baru di Indonesia yang berasal dari berbagai latarbelakang kehidupan mulai dari loper koran hingga top eksekutif.

Jadi tulisan ini bisa menjadi pertimbangan bagi anda. Apakah anda akan bertahan dengan pola belanja pulsa cara lama yang anda tidak akan mendapat apa-apa selain pulsa saja, atau beralih ke cara baru isi pulsa dengan ponsel sendiri di V-net club yang anda akan banyak mendapatkan apa-apanya. Dengan bergabung bersama V-net club maka anda akan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus yaitu Gaya Hidup dengan Kemudahannya dan Peluang Bisnis dengan Viral marketingnya. Keduanya bisa anda dapatkan hanya di V-net club. (ddn)

Tampilan Pariwara di Harian Umum Warta Kota, setiap hari Sabtu


Trend Baru Isi Pulsa, Jadi Peluang Bisnis Bagi Anda
Perkembangan teknologi telekomunikasi seluler yang sangat pesat disertai dengan permintaan masyarakat terhadap Voucher Pulsa elektronik yang sangat besar mendorong pelaku usaha mulai melirik bisnis ini. Bisnis jual beli voucher pulsa elektronik memang sedang Booming saat ini, karena fakta yang menunjukan bahwa 90% dari 65 juta pengguna ponsel di Indonesia (data akhir tahun 2006) menggunakan kartu pra bayar yang harus diisi pulsa secara rutin. Survey menunjukkan pelanggan kartu pra bayar tersebut isi pulsa setiap bulannya rata-rata 2-3 kali dengan pecahan paling diminati adalah Voucher 20.000-50.000.

Fakta yang lebih mengejutkan lagi adalah bahwa 80% dari pengguna kartu pra bayar tersebut menggunakan cara isi pulsa secara elektronik, yang berarti di Indonesia ada sekitar 117 juta permintaan isi pulsa voucher elektronik di setiap bulannya. Sungguh merupakan pasar yang menggiurkan !!. Ditambah beberapa pakar telekomunikasi memprediksi bahwa jumlah pengguna ponsel di Indonesia akan mencapai setengah dari jumlah penduduk yang berarti akan ada sekitar 110 juta pengguna ponsel di tahun 2010. Fakta inilah yang membuat bisnis di bidang ini menjadi sangat dinamis dan semakin kompetitif.

Ada satu hal yang menarik untuk dicermati. Bahwa saat ini trend isi pulsa diprediksikan akan bergeser secara perlahan-lahan namun pasti, dari cara lama yaitu beli pulsa di penjual voucher eceran menjadi trend cara isi pulsa dengan HP sendiri (V-net club). Pengguna ponsel yang telah menggunakan cara isi pulsa dengan HP sendiri melalui V-net ini akan mendapatkan banyak kemudahan & keuntungan lebih dibandingkan dengan cara belanja pulsa dengan pola lama. Karena setiap member V-net dapat mengisi pulsa dimanapun dan kapanpun online selama 24 jam hanya dengan sms dari HPnya sendiri serta dapat dijadikan sebagai Bisnis ‘sampingan’ yang akan menghasilkan pendapatan & passive income yang Luarbiasa. Hal inilah yang membuat orang-orang memburu V-net club.

Dibandingkan jika anda bisnis jualan voucher pulsa secara eceran, yang belum tentu pelanggan anda hari ini di esok hari akan membeli lagi di tempat anda, tetapi di bisnis V-net dengan menjadikan keluarga, saudara, teman-teman, rekan kerja atau relasi anda sebagai member V-net dalam grup anda, maka anda akan menikmati keuntungan secara rutin & terus menerus dari transaksi pulsa setiap member Vnet di dalam grup anda. Hal inilah yang membuat anda akan menikmati passive income secara rutin dan pasti.Jika anda cerdas dalam melihat peluang, maka anda akan segera bergabung bersama V-net club dan memposisikan diri secepatnya menjadi distributor V-net disaat trend cara isi pulsa dengan HP sendiri ini bergulir di masyarakat. V-net terbukti telah melahirkan puluhan orang jutawan baru dari berbagai latarbelakang kehidupan walaupun baru 1 tahun berdiri.(ddn)

Tampilan Pariwara di Harian Umum Warta Kota, setiap hari Sabtu


Simak pula pariwara Vnet di Tabloid Peluang Usaha setiap awal Bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar